Jumat, 24 Oktober 2008

What if...

Bagaimana bila aku tidak dilahirkan di keluargaku saat ini?
Bagaimana bila aku adalah orang keras kepala yang tidak mengakui keluarga?
Bagaimana bila aku tidak dilahirkan menjadi perempuan tapi laki2?
Bagaimana bila aku lebih menyukai perempuan daripada laki2?
Bagaimana bila aku punya ketakutan pada ketinggian dan manusia?
Bagaimana bila aku menjadi polisi dan bukannya pengajar?
Bagaimana bila aku lebih menyukai vanila daripada coklat?
Bagaimana bila aku tidak memiliki sahabat setia?
Bagaimana bila aku tidak menjadi sahabat setia?
Bagaimana bila aku tidak memiliki mimpi dan cita-cita?
Bagaimana bila aku tidak mengenal Tuhan?
Bagaimana bila aku tidak memiliki agama?
Bagaimana bila aku...bukan manusia?

Bagaimana bila ... aku berhenti bertanya 'what if..' dan bersyukur tentang aku saat ini.
Karena aku tidak ingin mengubah apapun juga.
Pain, anguish, fear, it's a part of life.
But, happiness, hope, joy, and love also part of life.
I have to pick with what i want to live my life.
Life is a struggle but also an adventure.
What if...

Tidak ada komentar: